Cara Jitu Daftar Adsense Non Hosted Agar di Terima Oleh Google 100%

19.37
Cara Jitu Daftar Adsense Non Hosted Agar di Terima Oleh Google 100%Semua mastah pasti memiliki trik masing-masing buat daftar adsense non hosted. Tapi kali ini saya mau berbagi tips atau cara saya daftar adsense ala newbie. Cara yang saya pakai ini terbilang simple gak ribet dan bagi sobat yang pengen tau caranya silahkan simak cara daftar adsense non hosted dengan saksama..hehehe



Yang perlu dipersiapkan

1.      Akun Gmail
2.   Domain TLD (Top Level Domain) sobat bisa juga daftar domain yang gratisan seperti .tk .ga dll
3.      Template Premium (bila punya)


Ok langsung saja ke langkah-langkahnya,

1.      Yang pertama sudah pasti sobat harus punya akun gmail, dan silahkan sobat beli domain TLD (Top Level Domain) atau daftar yang gratis juga boleh seperti  .tk, .ga dll

2.   Selanjutnya sobat masuk ke youtube.com , upload video buat dimonetasi dan daftarin adsense hosted youtube, bagi sobat yang belum tau cara daftar adsense youtube silahkan tanya om google, biasanya tuh cuman butuh waktu 24 jam udah ke terima adsense hosted youtubenya

3.      Berikutnya sobat lengkapi blog sobat dengan menu  sitemap - about - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us bagi yang belum tau caranya silahkan googling aja, itu banyak banget blog yang membahas tentang itu

4.      Buat 10 artikel unik.. nah disini saya punya cara agar artikel kita bisa unik sampai 100%. Caranya sobat cari aja artikel berbahasa inggris yang sesuai dengan niche blog sobat dan translate menggunakan Bing Translator, edit dikit biar gak kelihatan ngaco artikelnya (hal ini bertujuan agar artikelnya unik)

5.      Dalam 1 artikel harus terdapat minimal 2 gambar, disini sobat jangan main asal sikat aja gambar yang ada di google, karena biasanya itu sdh terdapat Licensenya. Cara nya dengan menggunakan Screenshoot karena google lemah terhadap itu.

6.      Setelah membuat 10 artikel, kini sobat tinggal upgrade dari adsense hosted youtube yang sudah didaftarkan tadi ke non hosted, caranya tanya om google, karena disini saya Cuma menjelaskan cara singkat saya daftar non hosted

7.      Sambil menunggu email dari adsense itu biasanya 2-3 hari, sobat harus update minimal 3 artikel perhari biar lebih cepat ditinjaunya.,cara updatenya seperti yang saya jelaskan diatas

8.     Setelah update artikel, sobat harus mencari backlink untuk artikel sobat. Hal ini untuk menunjukan bahwa blog sobat merupakan blog yang berkualitas. Cara cari backlinkya di sosbok, facebook, g+, Yahoo tanya jawab, dll.

Silahkan sobat coba terapkan cara diatas, diterima atau tidaknya itu tergantung usaha dan kerja keras sobat, saya juga dulu sempat putus asa karena selalu ditolak adsense, tapi setelah saya coba cara diatas dan Allhandullah diterma 100%. Sekian dari saya, semoga bermanfaat, bagi yang bingung silahkan koment dibawah

Tags
  • Cara Daftar Adsense
  • Cara Jitu Daftar Adsense
  • Cara agar adsense diterima oleh google
  • Cara Membuat Akun Google Adsense
  • Cara dan Persyaratan agar google adsense mudah diterima oleh google
  • cara membuat adsense non hosted dan hosted
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar